Translate this Blog

Hutan Pinus Jumprit : Photo Gallery : Edisi Photograph Hunter

Temanggung, 26 Juni 2013

Selepas berwisata dejarah di situs Liyangan, kami (saya dan sepupu saya, maya) menyempatkan untuk mengunjungi hutan pinus di Jumprit, kabupaten Temanggung untuk berburu foto. hehe. sebenarnya ada tempat wisata lain selain hutan pinus di Jumprit, yaitu wisata air terjun dan mata air. Konon, mata air tersebut dapat membuat awet muda. kalo nenek 70 tahun yang membasuh mukanya apakah beliau akan tetap awet tua? who knows? :p

Namun, kami memutuskan untuk tidak mengunjungi tempat tersebut. selain saya sudah pernah mengunjunginya ketika SMA, kami juga enggan berurusan dengan monyet-monyet yang siap menyerbu kami.

nah... ceritanya hutan pinus di Jumprit ini merupakan hutan konservasi untuk melestarikan lingkungan hijau di Temanggung. Hutan ini juga cocok sekali untuk camping, foto prewedding, dan tempat hunting foto.

sesampainya di sana, kami menjumpai beberapa siswa sekolah dasar yang sepertinya baru selesai melakukan wisata alam bersama guru mereka. kami pun disambut dengan asrinya suasana hutan dan rindangnya julangan pohon pinus yang menakjubkan. jadi tidak sabar untuk berburu foto, hehe.

ini dia nih foto hasil jepretan kami, yah cukup begini saja karena hanya menggunakan ordinary digital camera with only 11 MP.

Pintu Masuk Hutan Pinus
Bagian dalam Hutan
Feel the Jungle Breath
Zero Net Force - Newton First Law
Maksa banget foto berdua


Salam Traveler!!



Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. A Remarkable Traveler - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger